Lifestyle

Restoran The Carter Abadikan Wajah Pasangan Beyonce dan Jay Z

16 Mar 2017 16:30 by: Hafni Kusumawardhani

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z? Duo ikonik ini memang memiliki popularitas yang perlu diragukan, bahkan kerap menginspirasi banyak orang. Kali ini, sosok keduanya menjadi inspirasi untuk sebuah restoran bernama The Carter. Berlokasi di kota Sydney, Australia, nuansa hip hop begitu kental terasa dalam resto and lounge tersebut.  

"The Carter terinspirasi oleh arsitektur dan sajian hebat dari New York serta dunia hiburannya yang kontroversial. Jay Z dan Beyonce selalu jadi pusat kontroversi yang menginsipirasi pesan tersembunyi kami dalam karya seni di sekeliling bar juga mural di dinding basement," jelas Manajer The Carter, Chady Khouzame.

Dibangun dengan konsep yang matang, spot ini sangat tepat untuk dikunjungi oleh para fans ‘The Carter’ (nama popular untuk pasangan Beyonce dan Jay Z). Di lantai dasar, pengunjung dapat melihat mural wajah Jay Z dan Beyonce dalam ukuran raksasa yang menguatkan kesan hip hop yang identik dengan street art. Sedangkan untuk desain lantai atas didominasi dengan konsep art deco, dilengkapi dengan furniture berbahan metal berwarna emas.

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hal unik. Selain desain dan mural, menu di restoran pun diambil dari nama orang-orang terkenal. Seperti cognac Obama Out, vodka Kimye (singkatan untuk Kim Kardashian dan Kanye West), dan rum rempah Snoop Lion. Untuk makanannya ada Barack Obama Fried Chicken yang disajikan dengan waffle dan potongan semangka. Juga ada hidangan iga domba lezat yang dinamai NAS, salah satu penyanyi hip hop dunia.

Tempat baru ini tentu saja banyak menyita perhatian masyarakat, tidak hanya warga Sydney tetapi juga dunia. Meski baru dibuka sekitar dua minggu, namun beberapa public figur dunia seperti  aktris Rosario Dawson dan komedian Eric Andre telah berkunjung ke restoran tersebut.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL