Health & Beauty

Rawat Kulit Wajah Dengan Masker Unik Dari Dr. Jart+

20 Mar 2017 19:00 by: Karin Ceatarine

Brand kecantikan premium asal Korea, Dr. Jart+, akan melansir produk perawatan kulit wajah yang terbilang unik dan tak biasa. Berupa masker wajah, produk yang bernama Dr. Jart+ Lover Rubber Mask ini mendapat predikat unik karena desainnya. Berbeda dengan masker lain yang hanya berupa “topeng” yang menyerupai wajah dengan lubang di area mata dan bibir, Dr. Jart+ Lover Rubber Mask hadir dalam bentuk yang terbilang agak menyeramkan, yaitu menyerupai wajah bayi manusia. Tak hanya produknya, kemasan Dr. Jart+ Lover Rubber Mask juga disertai gambar visualisasi dari produk di dalamnya sehingga Anda dapat “mengintip” sedikit bagaimana kira-kira bentuk masker dari Dr. Jart+ Lover Rubber Mask.

Dr. Jart+ Lover Rubber Mask sendiri terdiri dari empat jenis masker yang dikhususkan untuk permasalahan kulit wajah yang berbeda-beda. Keempat jenis tersebut adalah Hydration Lover yang berwarna biru. Hydration Lover dikhususkan untuk kulit dengan jenis kering atau yang mengalami kekeringan. Mengandung hyaluronic acid dan algin, Moist Lover akan melembapkan sekaligus menjadi booster pelembap kulit wajah dalam kondisi terkering. Kemudian tersedia juga Bright Lover untuk Anda yang bermasalah dengan wajah yang tampak kusam dan lelah. Hadir dalam rona kuning yang ceria, Bright Lover diperkaya dengan ekstrak grapefruit dan vitamin C. Kedua formula ampuhnya akan membantu Anda mendapatkan kembali wajah cerah tanpa kesan lelah. Kemudian masker dengan warna abu-abu merupakan bagian dari keluarga Dr. Jart+ Lover Rubber Mask yang dikhususkan untuk kulit berjerawat yang meninggalkan noda serta kemerahan. Bertajuk Clear Lover, masker ini mengandung formula anti oksidan dari green tea dan ekstrak grapeseed. Yang terakhir adalah masker dengan rona pink bertajuk Firm Lover. Sesuai namanya, Firm Lover dikhususkan untuk Anda yang memiliki kulit yang tergolong “mature”. Diperkaya dengan salicylic acid, Firm Lover akan mencegah kulit Anda menjadi kendur serta mencegah timbulnya noda.

Dr. Jart+ Lover Rubber Mask juga berbeda dengan sheet masker pada umumnya. Karena Dr. Jart+ Lover Rubber Mask tidak terdiri satu melainkan dua potong masker yang terdiri dari bagian atas dan bawah. Dr. Jart+ Lover Rubber Mask juga dilengkapi dengan sebuah ampul pre masker serum. Serum ini disertakan untuk Anda gunakan sebelum mengenakan masker. Cara menggunakan masker ini pun terbilang cukup mudah. Cukup tuangkan serum pada masker kemudian aplikasikan masker pada wajah. Diamkan selama 15 menit kemudian buka satu per satu. Cukup mudah bukan? Jika Anda ingin mencobanya, Anda harus menunggu masker ini diluncurkan yaitu pada bulan April yang akan datang sebentar lagi. Dapatkan melalui situs produk kecantikan Sephora, dan tentukan masker yang paling sesuai dengan permasalahan kulit yang Anda hadapi!

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI