Fashion

Natalie Massenet Resmi Bergabung dengan Farfetch

08 Mar 2017 17:00 by: Priscilla Elizabeth

Ditemukan pada tahun 2000 silam, Net-a-Porter merupakan pelopor fashion e-commerce. Pada saat itu, para pencinta fashion belum familier dengan berbelanja secara online, sebagaimana mereka lebih memilih untuk berbelanja langsung di butik dan mencobanya langsung. Namun, jenius di balik pendirian Net-a-Porter, Natalie Massenet, melihat adanya potensi e-commerce di bidang fashion.  Secara cermat ia menggabungkan konten editorial fashion dengan aktivitas belanja online sehingga menghasilkan pengalaman berbelanja yang unik. Insting yang dibarengi oleh ide cemerlang tersebut berhasil membuahkan hasil yang tak hanya inovatif, namun juga groundbreaking.

Karir Natalie di dunia fashion berawal di Women's Wear Daily, dengan ambisinya untuk menjadi editor majalah. Chief Creative Officer Burberry, Christopher Bailey, mengatakan bahwa bukan hanya bertalenta, Natalie memiliki visi yang kuat. Dan hal ini terbukti dari kerajaan bisnis online yang dibangunnya. Namun sayangnya, Natalie harus meninggalkan Net-a-Porter pada September 2015 lalu, setelah adanya merger dengan Yoox. 

Desas-desus mengenai akan bergabungnya Natalie dengan Farfetch telah terdengar sejak Desember lalu. Farfetch sendiri merupakan saingan Net-a-Porter yang ditemukan oleh José Neves pada tahun 2008, sebuah global online marketplace yang menjadi perantara dari berbagai butik high-end dan konsumen. José mengatakan bahwa ia merupakan pengagum berat Natalie, yang dengan inovasinya mampu membuka pintu bagi masa depan ragam brand mewah di dunia e-commerce. Menjabat sebagai Non-Executive Chairman bagi Farfetch, Natalie menjanjikan akan membawa perkembangan dan proyek-proyek baru yang menarik. We have no doubt about that!

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER