Articles

Tren Microblading Melalui Metode Sulam Alis Dari Monica May Studio

20 Mar 2017 13:00 by: Karin Ceatarine

Untuk terlihat tampil sempurna, bentuk alis, mata, dan bibir merupakan hal yang tak akan luput dari perhatian siapapun. Maraknya berbagai kosmetik yang beredar seolah menjadi “amunisi” yang mampu mendukung meraih tampilan Anda terlihat maksimal. Namun kendala yang kerap dihadapi perempuan dengan segudang aktivitas adalah tidak adanya waktu untuk melakukan riasan pada bagian-bagian tertentu khususnya pada area alis. Karena alis memiliki area terpenting dalam menyeimbangkan struktur wajah Anda. Beberapa tahun belakangan ini alis tebal sedang menjadi tren tersendiri di kalangan kaum perempuan, sebut saja Cara Delevingne, Lily Collins, Taylor Hill, hingga Natalia Castellar yang dianggap memiliki alis paling sempurna.

Bentuk alis yang tampak natural terus menerus mengalami inovasi, dimulai teknik men-tato, shading, bahkan sulam alis. Jika tren sulam alis di tahun 2015 menjadi tren, kini di tahun 2017 teknik eyebrow microblading dipastikan akan menjadi tren terbaru di dunia kecantikan alis. Microblading merupakan teknik membentuk alis dengan menggariskan tinta yang lebih kecil dan berbeda dengan teknik-teknik sebelumnya.

Jika Anda menginginkan hal praktis dan tidak memiliki waktu untuk melakukan banyak kurasi dalam hal ber-makeup, sulam alis dengan teknik microblading bisa jadi solusinya. Anda bisa mencoba kunjungi Monica May Studio yang terletak di wilayah Gading Serpong, Tangerang. Tak hanya alis, Monica May Studio yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini merupakan studio khusus yang juga akan membantu Anda dalam mempercantik mata, serta bibir. Pada sulam alis, metode yang digunakan adalah teknik feathering yang sangat populer di Korea Selatan. Teknik ini merupakan salah satu teknik yang terkenal dengan hasil yang tampak terlihat alami. 

Anda akan melakukan tahap konsultasi dahulu pada tahap awal, lalu Anda akan diberi anestesi lokal di bagian yang mau di sulam (alis/ eyeliner/ bibir) lalu dilajutkan dengan menggambar outline yang sudah sesuai dengan selera Anda, kemudian proses sulam pun dimulai. Hanya memakan waktu sekitar 45 menit hingga satu jam setengah, Anda akan mendapatkan alis yang tampak natural dan sempurna

Keunggulan dari sulam oleh Monica May Studio adalah daya tahannya yang terhitung lama dan tersedianya garansi retouch sebanyak dua kali. Alat-alat yang digunakan pun terjamin steril dan higienis, serta merupakan produk dengan kualitas unggulan dari USA dan Korea Selatan. Jika Anda memiliki masalah dengan keloid, Anda bisa bernapas lega karena proses sulam tidak masuk ke dalam jaringan dermis (yang mengandung pembuluh darah) jadi tidak membentuk keloid.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram Monica May Studio @monicamaystudio

Monica May Studio

One PM Lifestyle Building

Jl. Boulevard Gading Serpong Kav. M5/17-18, Gading Serpong-Tangerang

WA/LINE 08113545582

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI